dragon knight

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dragon knight

Post  En9eL on Mon Sep 06, 2010 11:19 pm

hehehee............ yang indo sapa pengen tau cara2 savvy n craft nga

nih aq kemarin di kasih tau temen aq Ozora jam n cara2 aq coba eh hasil nya ozy banget deh bom cheers aq kemarin oba savvy 10 cuman habis 34g affraid terus craft aq bikin 7 bintang di atas 5 semua gila nga tuh hahahahaaa''' ya kalo pengen tau sih bisa aq ajarin pokok jangan sombong kalo habis di ajarin ozy santa santa Wink Wink Wink Wink

En9eL
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik